Tenda Pernikahan Murah Tegal - 085742385544 | Sewa Tenda Tegal - Brebes Terpercaya / 0857.4238.5544

Tenda Pernikahan Murah Tegal - 085742385544

Tenda Pernikahan Murah Tegal
Pernikahan adalah suatu acara sakral yang ditunggu dan dinantikan oleh pasangan yang hendak menikah. Banyak persiapan yang harus disiapkan dari jauh jauh hari sebelumnya. Disamping persiapan mental adapula persiapan lainnya yang benar benar harus dipersiapkann secara matang. Biaya sewa tenda pernikahan merupakan salah satu komponen yang harus dicatat dalam anggaran persiapan pernikahan terutama bagi anda yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan di rumah / out door. Harga sewa tenda pernikahan memang sangat bervariasi tergantung dari kualitas, jenis, dan luas tenda yang akan anda pilih untuk tenda pernikahan yang akan anda pakai. Jasa Sewa Tenda Tegal (JST2) menyediakan harga sewa tenda pernikahan / pesta yang sangat terjangkau dan bersaing di daerah Kabupaten / Kota Tegal dan Kabupaten Brebes. Biaya sewa tenda pernikahan murah sudah menjadi trade mark kami, hanya dengan biaya sewa Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) per meter.

Tenda Pernikahan Murah Tegal

Tenda Pernikahan Murah di Tegal - Brebes

Harga sewa paket tenda penikahan Jasa Sewa Tenda Tegal (JST2) sangat terjangkau yang terdiri dari :
- 1 set tenda VIP ukuran 4 x 8m
- 40 pcs kursi plastik merk napoly + cover
- 8 pcs meja + cover
Harga sewa paket tenda yang kami tawarkan juga angat terjangkau, hanya dengan Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) per 3 hari anda sudah mendapatkan 1 paket sewa tenda di rumah, kantor, sekolah dan lainnya.
Harga paket sewa tenda pernikahan ini sesungguhnya lebih murah apabila anda menyewa untuk hitungan harian. Jadi untuk anda yang berencana menggelar resepsi pernikahan lebih dari 1 hari, maka kami anjurkan untuk memilih harga sewa tenda per paket.
Jangan ragu untuk menghubungi kami sebagai solusi sewa tenda murah anda untuk daerah Kabupaten / Kota Tegal dan Kabupaten Brebes. Dengan dukungan tenga kerja yang profesional serta berpengalaman dibidangnya kami siap melayani sepenuh hati.

Tenda Pernikahan Murah Tegal

Lokasi kami berada di Tembok Lor Kecamatan Adiwerna kabupaten Tegal atau bisa klik disini ⇨ SEWA TENDA / LAYOS TEGAL

Baca Juga ⇨ Sewa Tenda / Layos Tegal - Brebes


Jasa Sewa Tenda Tegal - 085742385544

Paket Sewa Tenda / Layos Pernikahan Tegal Brebes - 085742385544

  Paket Sewa Tenda Pernikahan Tegal Brebes -